Kamera Tersembunyi

Rabu, 30 April 2014

Ambisi setelah lulus kuliah

Setelah berapa tahun menuntut ilmu dari TK, SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi akhirnya yang saya tunggu-tunggu dan menikmati perjalanan panjang ini saya akan lulus dari proses belajar mengajar tingkat akhir ini dengan kegiatan yang sangat panjang. Dengan berkhirnya tingkat akhir ini di Universitas Gunadarma saya akan menjajaki dunia pekerjaan yang dimana pesaing saya sangatlah banyak. oleh karena itu jika lau saya tidak mendapat rezeki dari allah saya akan mencoba membuat usaha dan sekaligus membuat lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkannya

Meskipun usaha apa yang akan saya buat tapi saya berniat untuk membuka usaha yang saat ini dibutuhkan oleh banyak orang supaya usaha yang saya buat ini tidak mengalami kerugian yang sangat besar. Dari kegiatan belajar mengajar selama ini banyak sekali ilmu,pengalaman dan motifasi untuk memasuki dunia pekerjaan dari sekian banyak ada pelajaran dimana pelajarn itu membahas tentang berwirausaha. Dipelajaran ini saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman untuk memulai sebuah usaha dari awal sampai terbentuknya usaha tersebut. Dengan demikian saya ingin mencoba berwirausaha jika belum mendapatkan pekerjaan nantinya.


NAMA  : ARIEN KURNIAWAN. H
NPM     : 21210064
KELAS : 4 EB 20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar