Kamera Tersembunyi

Kamis, 10 April 2014

Tulisan Mengenai Masuknya ke Gunadarma

Awal mulanya saya bisa masuk Universitas Gunadarma adalah berawal dari SMA dulu saya sebelum memasuki Universias Gunadarma saya adalah siswa dari sekolah SMA Swasta yang berada di Bekasi, saya menduduki kelas IPS hingga kelulusan tiba. Setelah menerima kelulusan SMA saya mencari-cari Universitas yang memiliki akreditas yang cukup baik dan memiliki fasilitas yang cukup mendukung dala perkuliahan.

Setelah mecari-cari kampus di Jakarta dan Bekasi akhirnya saya memilih untuk masuk Universitas Gunadarma dikarenakan sebelumnya saya mencoba masuk Universitas Negri Jakarta tidak jadi karena kampus yang cukup jauh dan tidak mengikuti tes akhirnya saya langsung daftar ke Universitas Gunadarma yang memiliki nama yang cukup baik dari kampus-kampus lain dan memiliki fasilitas yang cukup dan berguna pada perkuliahan. Dan akhirnya saya pun mendaftarkan diri saya langsung ke loket pendaftaran yang di Kampus J1 kalimalang.



Nama : Arien Kurniawan.H
NPM  : 2121004
Kelas : 4 EB 20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar